Viral! Pria di Sidoarjo Kendarai Motor Tanpa Busana

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Sidoarjo – Sebuah video mendadak viral. Pasalnya, video yang berdurasi 46 detik tersebut merekam seorang pria di Sidoarjo yang sedang mengendarai motor dalam keadaan bugil.

Video itu disorot oleh seorang pengendara motor yang merekam sambil melaju. Kemudian, pria bugil tersebut berhenti karena ada kereta yang hendak lewat.

Bacaan Lainnya

Dalam video viral, pria itu terlihat tak mengenakan apa-apa di tubuhnya, baik pakaian, helm, maupun masker. Sementara motor yang dikendarai pria bugil itu jenis matik dengan nopol M 3770 CT.

“Jomplangan sepur Tanggulangin, onok arek gak klamben sepedaan,” kata perekam video.

Kanit Reskrim Polsek Tanggulangin, Iptu Musran mengatakan pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan serta mencari keterangan-keterangan dari saksi-saksi di lokasi.

“Setelah mendapat informasi dari masyarakat kami langsung mencari keterangan dari saksi-saksi di wilayah perlintasan kereta api,” kata Musran, Jumat (17/9/2021).

Musran menambahkan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak Dirlantas Polda Jatim. Karena dalam video tersebut terlihat nopol motor terlihat jelas.

“Untuk memastikan nopol tersebut kami akan kordinasi dengan Dirlantas Polda Jatim. Untuk mengetahui pemilik motor,” jelas Musran.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP Oscar Stefanus Setja mengatakan bahwa pihaknya akan mendalami video tersebut.

“Kalau memang itu benar, secara sengaja dilakukan oleh yang bersangkutan. Maka dia akan terancam UU pornografi” tandas Oscar.

Pos terkait