Khutbah Jumat Singkat Untuk Pelajar: Waspada Bahaya Medos

ilustrasi media sosial
ilustrasi media sosial

Teknologi berkembang begitu pesat dengan keunggulan masing-masing. Namun, dibalik keunggulan tersebut terdapat hal yang harus diwaspadai terutama media sosial. Khutbah jumat singkat untuk pelajar ini sebagai inspirasi para khotib.

Di dalam materi khutbah jumat singkat untuk pelajar ini khotib akan mendapat gambaran tentang poin-poin penting yang akan disampaikan kepada audien yang didominasi oleh para pelajar.

Bacaan Lainnya

Salah satu yang akan menjadi pembahasan adalah bahaya media sosial yang selalu mengintai pelajar. Generasi bangsa ini terhubung ke internet dan menemukan berbagai informasi melalui medsos. Namun, yang perlu diwaspadai adalah informasi yang bersifat negatif.

Khutbah jumat singkat untuk pelajar berikut juga menjelaskan tentang bahaya menggunjing di media sosial. Bisa jadi ada orang yang tersakiti oleh konten-konten yang kita buat dan diuploud di akun medsos.

Oleh karenanya, contoh khutbah jumat singkat untuk pelajar ini sangat cocok dan relevan dengan perkembangan zaman. Khotib bisa menggunakannya sebagai referensi untuk memperkaya isi khutbah.

Contoh khutbah jumat ini tersedia file PDF yang bisa khotib download pada menu yang ada di akhir artikel atau halaman terakhir. BACA: Cara Download Filel PDF

PERHATIAN! Boleh copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait