Terbakar Cemburu, Kakek di Pasuruan Dibacok Tetangganya

  • Whatsapp
Pelaku Pembunuhan Diamankan Polisi
Pelaku Pembunuhan Diamankan Polisi

LINTASJATIM.com, Pasuruan – Abdullah (64) asal Jalan Veteran, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan tega membacok tetanggannya karena menuduh istrinya berselingkuh dengan korban.

Korban adalah Budi Hadi Wijaya (58) yang juga merupakan tetangga pelaku. Akibatnya, korban harus dirawat di rumah sakit karena mengalami luka di bagian tangan dan kepala.

Bacaan Lainnya

“Tersangka diamankan Polsek Bugul Kidul karena telah membacok tetangganya dengan sabit. Motifnya menduga isterinya selingkuh dengan korban atau tetangganya,” ujar Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto, Rabu (14/7/2021).

Kronologi pembacokan tersebut bermula saat adanya pelaku dan istrinya Sukarsih (64). Pelaku cemburu usai melihat istrinya keramas.

Sukarsih sempat dianiaya pelaku karena menuduh istrinya berselingkuh dengan tetangganya. Tuduhan tersebut membuat Sukarsih tak terima hingga keduanya cek cok.

Pada senin malam (12/7/2021) pelaku menunggu kedatangan korban untuk membacoknya di gang rumah korban

Sekitar pukul 21.00, korban terlihat melewati gang tersebut. Pelaku yang sudah menyiapkan sabit dari rumah langsung menyabet kepalanya.

Korban sempat menangkis sabetan tersebut dengan tangan kirinya. Akibat luka yang dialaminya korban berteriak meminta tolong. Sedangkan, pelaku langsung kabur menggunakan motor.

Pelaku berhasil diamankan polisi di Mapolsek Bugul Kidul pada Selasa (13/7/2021).

Pos terkait