Kepergok Nginap di Rumah Staf Perempuan, Kades Pucanglaban Tulungagung Digerebek Warganya

  • Whatsapp
Kepergok Nginap di Rumah Staf Perempuan, Kades Pucanglaban Tulungagung Digerebek Warganya
Kepergok Nginap di Rumah Staf Perempuan, Kades Pucanglaban Tulungagung Digerebek Warganya

LINTASJATIM.com, Tulungagung Seorang kades Desa Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung berinisial Mdk digerebek oleh warganya usai kepergok berduaan di rumah staf wanita, Rabu (14/4/2021) sekitar pukul 23.00 Wib.

Awalnya warga mencurigai Pak kades karena sering menginap di rumah staf wanita Ny Pty. Warga pun melihat Mkd berkunjung ke rumah Pty pada pukul 21.30 Wib dengan mengendarai sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Seakan tak menghormati bulan suci ramadhan, warga pun geram melihat ulah si Kades. Puncaknya, sebanyak 25 warga menggerebek rumah Pty di Dusun Apakbranjang.

Saat digerebek Mdk tak ditemukan keberadaannya. Namun, warga terus mencari Mdk. Hasilnya, Mdk ditemukan bersembunyi di plafon kamar mandi rumah Pty.

Mdk membantah jika dirinya mempunyai hubungan spesial dengan Pty dan beralasan bahwa dirinya baru saja menengok tetangga Pty yang baru melahirkan bayi. Namun, warga tetap tak percaya karena kerap menyaksikan Mdk berkunjung hingga larut malam.

Karena tak kunjung mengaku, warga ikut melaporkan kasus ini pada pihak kepolisian. “Warga menduga terjadi perzinaan antara Kades dengan stafnya,” ujar Kapolsek Pucanglaban, Iptu Ipung Haryanto.

Diketahui Pty sudah menikah dan suaminya bekerja sebagai TKI di Malaysia. Kini dugaan kasus perzinaan ini ditangani oleh Polsek Pucanglaban.

Warga meminta kasus ini diproses secara hukum. Warga pun berbondong-bondong mendatangi Mapolsek Pucanglaban, Kamis (15/4/2021) dini hari.

Hingga kini belum ada kejelasan terkait kasus tersebut. Polisi masih menyelidikinya dengan meminta keterangan dari Mdk.

Pos terkait