Oknum Guru SD Kediri Diduga Cabuli 8 Anak Didik, Polisi Turun Tangan

Ilustrasi Pencabulan
Ilustrasi Pencabulan

LINTASJATIM.com, KediriPolres Kediri Kota saat ini sedang mendalami dugaan kasus pencabulan yang dilakukan oknum Guru SD di Kota Kediri. Meskipun hingga saat ini, belum ada laporan yang masuk ke polisi dari pihak korban.

Satreskrim Polres Kediri Kota melakukan jemput bola, untuk mendalami terkait adanya dugaan kasus pencabulan, yang dilakukan oleh oknum seorang guru SD di Kecamatan Pesantren Kota Kediri, terhadap sejumlah anak didiknya.

Bacaan Lainnya

Saat ini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan dan pencarian sejumlah bukti-bukti pendukung lainnya, yang dilakukan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Kediri Kota.

Ipda Nanang Setyawan, Kasi Humas Polres Kediri Kota mengatakan, meski dalam kasus ini belum ada pelaporan dari pihak korban, namun pihak kepolisian berusaha untuk melakukan penyelidikan di lapangan.

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengkontruksi, ada tidaknya peristiwa pidana dalam kejadian tersebut.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, ada dugaan seorang guru SD di Kota Kediri terlibat kasus pencabulan terhadap anak didiknya.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun di lapangan, ada 8 siswa SD di Kecamatan Pesantren yang menjadi korban dari tindakan pencabulan yang diduga dilakukan oleh oknum guru tersebut.

Pos terkait