Dosen Unesa Cium Salah Satu Korban Saat Bimbingan Skripsi di Ruangan Sepi

  • Whatsapp
Ilustrasi Pelecehan Seksual
Ilustrasi Pelecehan Seksual

LINTASJATIM.com, Surabaya – Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap mahasiswi Unesa mulai mencuat ke publik. Pelecehan seksual di lingkungan pendidikan tersebut dilakukan oleh Oknum Dosen Unesa inisial H.

Kasus ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @dear_unesacatcallers. Akun tersebut mengaku sebagai media untuk menampung aduan para korban.

Bacaan Lainnya

Kekerasan seksual itu dilakukan oleh Dosen inisial H yaitu salah satu dosen di Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH). Hingga kini, ada tiga korban yang mengaku menjadi korban kekerasan seksual.

“Karena satu dan lain hal, dengan berat hari kami takedown postingan terhdahulu.

Perlu Kami sampaikan, sejauh ini sudah ada 3 (tiga) korban yang menyampaikan kejadian yang dia alami kepada kami dengan pelaku yang sama, dosen berinisial “H” dari jurusan Hukum Unesa.

Semoga permasalahan ini segera berakhir. Unesa bebas dari kekerasan seksual.” tulis akun instagram @dear_unesacatcallers seperti yang dilihat Lintasajatim.com pada Senin, (10/1/2022).

Mengaku dicium saat bimbingan skripsi

Di unggahan berikutnya, akun @dear_unesacatcallers membeberkan jika salah satu korban ada yang dicium saat bimbingan skripsi. Akun tersebut menceritakan kronologi sebagai berikut:

“Kejadian itu bermula saat salah satu korban bimbingan skripsi di lantai 2 gedung K1 (Eks Pascasarjana) yang pada waktu itu (awal 2020) dipakai sebagai gedung Jurusan Hukum.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait