Perempuan di Ngawi Ditemukan Twas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

  • Whatsapp
Ilustrasi Pembunuhan di Kamar Kos
Ilustrasi Pembunuhan di Kamar Kos

LINTASJATIM.com, Ngawi – Seorang perempuan ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah warung dawet Jalan Ngawi – Maospati, Ngawi, Selasa (28/12/2021).

Perempuan yang diketahui berinisial TRA dan bekerja sebagai pegawai Samsat ini ditemukan tidak bernyawa di salah satu warung Desa Klitik, Kecamatan Geneng.

Bacaan Lainnya

Korban pertama kali ditemukan oleh Suliyati (40), pemilik warung sekitar pukul 09.30 WIB. Saat ingin membuka warungnya. Dirinya dikejutkan oleh sesosok mayat perempuan tergeletak bersimbah darah di lantai warungnya.

Ditemukan beberapa luka di tubuh perempuan asal Desa Karas Wetan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi diantaranya di bagian wajah, tangan, dan perut. Diduga kepala korban terkenal pukulan benda tumpul dan tangan korban mengalami luka tusuk.

Beberapa barang yang diduga untuk menghabisi nyawa korban juga diamankan dari TKP. Polisi sudah melakukan identifikasi dan olah TKP.

“Tim kami sudah melakukan identifikasi dan olah TKP. Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, kami masih menunggu hasil autopsi,” ujar Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya.

Pos terkait