Dikira Bunuh Diri, Wanita di Singosari Malang Diduga Tewas Dibunuh Pacarnya

Evakuasi Jenazah Korban Wanita di Singosari
Evakuasi Jenazah Korban Wanita di Singosari

LINTASJATIM.com, Malang – FR (24) ditemukan tewas di kamar rumahnya dalam kondisi mengenaskan. Korban ditemukan di rumahnya yang berada di Jalan Suropati RT 3 RW 3, Kelurahan Losari, Singosari Kabupaten Malang, Senin (25/10/2021) malam.

Sebelumnya, korban dilaporkan bunuh diri karena ditemukan sejumlah luka sayatan di tangan kirinya. Namun, setelah diidentifikasi polisi menemukan kejanggalan. Diduga kuat korban tewas di tangan pacarnya berinisial MAM (26).

Bacaan Lainnya

Menurut saksi mata menjelaskan bahwa sebelumnya korban dan pacarnya bertengkar. Keduanya telah tinggal satu rumah hampir setahun. Namun, tidak pernah melaporkan ke pihak RT setempat.

Belum diketahui penyebab kematian korban. Namun, diduga pelaku juga terluka di bagian perut karena sabetan pisau oleh FR.

“Kami bersama dengan Unit Identifikasi Satreskrim melakukan olah TKP, semoga perkara ini segera terungkap. Dugaan kami, FR memang sempat menyabetkan pisau ke perut pria yang tinggal bersamanya,” ujar Kapolsek Singosari Kompol Octa Panjaitan, Rabu (27/10/2021) seperti dilansir dari laman okezone.com.

Polisi masih mencari bukti dan petunjuk diantaranya hasil visum jasad korban yang ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban dan meminta keterangan saksi di TKP.

Hingga kini polisi masih menyelidiki dan mendalami dugaan kasus pembunuhan tersebut. Sementara itu, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malan untuk proses identifikasi.

Pos terkait