Viral, Seorang Wanita Marah-Marah Masuk Masjid Pakai Sepatu dan Bawa Anjing

Lintasjatim.com, Bogor - Warganet kembali dihebohkan dengan beredarnya video viral di media sosial seorang wanita sedang marah-marah di dalam masjid yang berada di kawasan Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/6/2019).

Dalam video yang berdurasi sekitar 2 menit itu, terlihat seorang wanita mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan kacamata hitam sedang beradu mulut dengan beberapa pria di dalam masjid.

Terdengar dari video, wanita yang belum diketahui identitasnya itu sedang marah-marah tanpa sebab yang jelas. Beberapa pria di dalam video pun nampak tersulut emosinya lantaran wanita tersebut juga membawa anjing peliharaannya ke dalam masjid.

Tidak hanya itu, wanita tersebut juga mengenakan sepatu ke dalam masjid. Orang-orang yang berada di lokasi pun berusaha membawanya keluar.

Bukannya mereda, wanita tersebut justru meradang ketika diminta keluar. Bahkan, ia sempat menendang seorang pria berbaju merah ketika handphone yang dipegang wanita tersebut dihempaskan ke lantai.

"Ini masjid, anjing enggak boleh masuk!," ucap pria dalam video.

Hingga akhirnya, amarah wanita itu dapat diredam dan perlahan dikeluarkan dari dalam masjid. Anggota kepolisian dan keanan setempat yang datang ke lokasi langsung mengamankan wanita tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait aksinya.

Terpisah, Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin membenarkan peristiwa dalam video tersebut. Namun, ia belum memberikan keterangan lebih rinci terkait alasan maupun kronologinya.

"Sudah di Polres pak," singkat Wawan, saat dikonfirmasi Suara.com, Minggu (30/6/2019).

Video yang diunggah oleh akun twitter bernama @OppisiteNewsID itu pun menuai banyak kecaman warganet dan sudah ditayangkan lebih dari 40 ribu kali serta dibagikan hingga 1.500 kali.

Source: suara.com

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Lintas Jatim merupakan portal berita yang menyajikan berbagai informasi aktual seputar peristiwa atau kegiatan yang ada di Jawa Timur.

10856717
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
9259
11986
35578
10623094
220836
515611
10856717
Your IP: 3.227.233.78
2019-10-15 20:01