35 Kata Ucapan Tahun Baru 2023 Menyentuh Hati dan Penuh Motivasi Untuk Keluarga, Teman dan Pacar

gambar ilustrasi tahun 2023
Gambar ilustrasi tahun 2023

Hai sob, kamu sudah punya kata-kata ucapan selamat tahun baru 2023 belum? Kalau belum kamu bisa menyimak contoh ucapan selamat tahun baru 2023 berikut ini.

Kami sengaja membuat ucapan selamat tahun baru 2023 bagi kamu yang kesulitan dalam merangkai kata-kata yang penuh doa dan harapan di tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, 35 contoh kata-kata ucapan selamat tahun baru 2023 ini tersedia kata-kata untuk keluarga tercinta, teman maupun pacar.

Kalimat ucapan selamat tahun baru 2023 ini bisa menjadi inspirasi buat kamu. Kamu bisa mengembangkan sendiri sesuai dengan situasi dan kondisi. Tapi jika tidak memungkinkan bisa langsung cipy paste secara gratis.

Mengapa perlu bikin ucapan selamat tahun baru 2023? Karena di era medsos sekarang ini rasanya kurang lengkap jika tidak membuat ucapan selamat tahun baru.

Ucapan selamat yang berisi doa dan harapan bisa menimbulkan semangat baru dalam jiwa seseorang dan orang-orang di sekitar kita.

Untuk itu, yuk bikin kalimat ucapan selamat tahun baru 2023 dan share di medos yang kita punya seperti facebook, instagram, status wa dan lain sebagainya.

Langsung saja, berikut ini sederet kata-kata bijak, kalimat maupun ucapan selamat tahun baru 2023 untuk keluarga, orang tua dan teman atau sahabat. Semoga bermanfaat.

Ucapan selamat tahun baru 2023 untuk keluarga tercinta

1. “Di tahun 2023 ini, aku berharap ayah dan ibu menemukan kedamaian dan bisa selalu bahagia.”

2. “Aku berharap bisa menghabiskan waktu lebih lama bersama ayah dan ibu. Sehat selalu ya, semoga kita bisa berbagi momen indah bersama anggota keluarga lainnya.”

3. “Malam akan gelap, namun hari akan cerah. Semoga tahun 2023 membawa harapan baru yang cerah.”

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait