70 Contoh Kata Ucapan Selamat Natal 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023 Bahasa Indonesia Serta Bahasa Inggris

Gambar Merry Christmas dan Happy New Year
Gambar Merry Christmas dan Happy New Year

Setiap tanggal 25 Desember umat Kristiani sedunia merayakan hari Natal. Perayaan hari Natal tahun ini jatuh pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2022.

Moment hari raya Natal inilah hari yang ditunggu-tunggu olem umat Kristiani. Hari dimana untuk berkumpul dengan keluarga, sanak saudar, teman maupun sahabat.

Bacaan Lainnya

Hari Raya natal yang setiap tanggal 25 Desember ini biasanya dibarengi dengan kata-kata ucapan selamat tahun baru 2023. Karena mengingat dua moment ini hanya selisih 6 hari mulai dari tanggal 25 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Di hari raya Natal tahun 2022 ini akan semakin berkesan jika kita merangkai kata menjadi kalimat ucapan natal yang indah. Apalagi di era medsos seperti sekarang ini sangat cocok buat status medsos.

Kalimat ucapan selamat hari Natal 2022 ini banyak sekali bentuknya mulai dari pantun, kalimat pendek hingga kalimat panjang, tergantung selera kita.

Bahkan, kata-kata ucapan selamat hari Natal 2022 terdapat bahasa Indonesia dan ada juga yang merangkainya dengan bahasa Inggris.

Bagi Kamu yang susah merangkai kata ucapan selamat hari raya Natal 2022 tidak perlu khawatir. Karena kami telah menyajikan 70 contoh ucapan selamat natal tahun 2022 bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Dengan membuat kata-kata ucapan selamat hari natal maka suasana akan menjadi lebih hangat dan bermakna. Apalagi ucapan natal kita kirim ke handai taulan, keluarga, suami istri, dan lain sebagainya.

Ucapan selamat hari raya natal bahasa Indonesia dan inggris ini sangat cocok dishare di media sosial Anda seperti facebook, instagram, story Wa, Tiktok maupun aplikasi sosmed lainnya.

Langsung saja, berikut ini kumpulan 70 ucapan, quotes selamat hari raya natal dua bahasa, versi bahasa Indonesia dan bahasa inggris.

Ucapan Selamat Natal Bahasa Indonesia dan Inggris

1. Selamat Natal & Tahun Baru!
(Merry Christmas & Happy New Year!)

2. Selamat merayakan Natal yang indah!
(Have a holly, jolly Christmas!)

3. Selamat Natal dengan banyak cinta.
Merry Christmas with lots of love)

4. Hadiah terbaik yang bisa diharapkan seseorang tahun ini adalah meluangkan waktu bersama. Saya tidak sabar untuk merayakan liburan bersama Anda.
(The best present one can hope for this year is to spend time together. I can’t wait to celebrate the holidays with you)

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait