Abdussalam-Ifan Ariadna Wijaya Hari Ini Daftar Sebagai Calon Bupati Jember 2020

Salam-Irfan Calon Bupati Jember 2020 Lintasjatim.com
Salam-Irfan Calon Bupati Jember 2020 Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Jember – Abdussalam-Ifan Ariadna Wijaya datang ke KPU Jember untuk mendaftar sebgai Calon Bupati dan Wakil Bupati Jember 2020. Mereka daftar di hari kedua pendaftaran pilkada.

Partai yang akan mengusung Abdussalam-Ifan Ariadna Wijaya yaitu PKB (8 kursi), PDIP (7 kursi), PAN, Golkar dan Perindo (masing-masing 2 kursi), serta Partai Berkarya versi Muhdi PR (1 kursi).

Bacaan Lainnya

Didampingi sejumlah petinggi partai dan tim sukses. Keduanya berangkat dari kantor DPC PKB Jember di Jalan Danau Toba sekitar pukul 13.15 WIB.

Keberangkatan mereka diawali dengan doa bersama yang langsung dipimpin oleh Ketua PCNU Jember KH. Abdullah Syamsul Arifin atau biasa dikenal dengan Gus Aab.

Bersama para pendukungnya, Salam-Irfan berjalan kaki menuju Kantor KPU Jember. Keduanya berjalan sekitar 1 kilometer sambil membagikan beras dan masker kepada pedagang kaki lima, tukang ojek dan kuli bangunan.

“Beras dan maskernya semoga bisa membantu. Mohon doa restu dan dukugannya ya Pak,” ucap Salam saat menyerahkan bantuan beras dan masker kepada PKL, Sabtu (5/9/2020).

Sementara itu, Ayub Junaidi Sekretaris DPC PKB Jember mengatakan, beras dan masker yang dibagikan oleh Salam-Irfan merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Jember.

“Kondisi ekonomi warga memburuk sejak ada Covid-19. Semoga virus ini segera hilang dan kehidupan warga menjadi normal,” ungkap ketua PC Ansor Jember tersebut. (Aul/Sm)

Pos terkait