PKB Resmi Usung Gus Makki-Ali Ruchi Maju Pada Pilkada Banyuwangi 2024

PKB Resmi Usung Gus Makki - Ali Ruchi maju pada Pilkada Banyuwangi 2024
PKB Resmi Usung Gus Makki - Ali Ruchi maju pada Pilkada Banyuwangi 2024

LINTASJATIM.com, BanyuwangiAkhirnya terjawab sudah teka-teki siapa pasangan calon (paslon) yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam Pilkada Banyuwangi 2024. PKB resmi usung Gus Makki-Ali Ruchi dalam pilkada Banyuwangi mendatang.

Penyerahan Surat Rekomendasi berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Jalan Raden Saleh No. 9 Jakarta Pusat itu, diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PKB, Hasanuddin Wahid, pada Senin (26/08/2024) pukul 20.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Calon Bupati Banyuwangi 2024, Moh. Ali Makki Zaini atau yang akrab disapa Gus Makki bersama Ali Ruchi Calon Wakil bupati Banyuwangi resmi maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi 2024. Telah mengantongi formulir “B Persetujuan Parpol KWK” atau dikenal dengan form model B.KWK dari PKB.

“Alhamdulillah, Alhamdulillah, terima kasih kepada Ketum dan Sekjen DPP PKB yang memberikan amanah ini kepada kami sebagai calon Bupati dan Wakil bupati Banyuwangi pada pilkada 2024. Kami berencana akan mendaftarkan diri ke KPU Banyuwangi pada Rabu, 28 Agustus 2024,” ucap Gus Makki.

Maka dengan adanya Surat Rekom ini, Gus Makki dan Ali Ruchi resmi bertarung dengan Bupati petahana Ipuk Fiestiandani dalam Pilkada Serentak 2024 Banyuwangi yang dipastikan bakal menarik, karena sebelumnya digadang-gadang petahana akan melawan kotak atau bumbung kosong.

Pos terkait