Spirit Abad ke-2 NU, MWC NU Wilangan Adakan Konferensi ke-IV

Rapat Pengurus MWC NU Wilangan Terkait Persiapan Konferensi
Rapat Pengurus MWC NU Wilangan Terkait Persiapan Konferensi

LINTASJATIM.com, Nganjuk Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) akan menyelenggarakan Konferensi pada tanggal 28 Mei 2023 mendatang di Kantor NU Wilangan, Nganjuk.

Konferensi atau permusyawaratan tertinggi setiap lima tahun sekali di tingkat MWC NU tersebut bertujuan untuk melaksanakan re-organisasi serta merancang program kerja pasca terpilihnya pengurus yang baru.

Bacaan Lainnya

Konferensi ke-IV kali ini mengangkat tema ‘Melalui Konferensi Mari Kita Tingkatkan Pengabdian Kepada Bangsa Negara Dengan Mengembangkan Ajaran Ahlu Sunah Wal jamaah di Abad ke dua NU’, yang dipusatkan di Kantor MWC NU Wilangan.

Ketua Panitia Konferensi MWC NU ke- IV Kecamatan Wilangan, Anwar dalam laporannya mengatakan, dari semua rangkaian persiapan sudah mendekati 80%. Rencananya acara akan di buka oleh Ketua Tanfizdiyah PCNU Nganjuk.

“Kegiatan ini akan diikuti kurang lebih 100 peserta, terdiri pengurus ranting lembaga dan badan otonom,” ungkap Anwar.

Masih kata Anwar, forum tersebut nantinya akan diahdiri juga oleh Forpimcam Wilangan, kepala Desa se-Kecamatan Wilangan serta tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Wilangan.

“Kami sangat berharap dukungan dan partisipasi semua masyarakat terutama warga Nahdliyin agar acara ini berjalan dengan lancar tidak ada kendala suatu apapun,” pungkas Anwar.

Pos terkait