Di Mojokerto Ada 6 Pengunjung Pasar Reaktif Saat Rapid Test, Pasar Mana Saja?

Rapid Test Pengunjung Pasar

LINTASJATIM.com, Mojokerto – Rapid test digelar kembali oleh tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Mojokerto dan petugas gabungan di Pasar Kedungmaling, Kemlagi dan Pasar Sooko.

Rapid test ini sebagai lanjutan setelah dilakukannya rapid test massal yang ada di kawasan Rolak Songo.

Bacaan Lainnya

Terdapat 373 pengunjung yang dilakukan rapid test di pasar Kedungmaling, dan di pasar Kemlagi ada 500 orang.

Bupati Mojokerto Pungkasiadi mengatakan, rapid test massal dilakukan sebagai bentuk untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Bumi Majapahit.

“Monggo bapak ibu ikut rapid test. Tidak perlu takut ini demi kesehatan bersama, semoga aman semuanya. Kita juga belajar dari Covid-19, harus hidup sehat dan selalu bermasker,” Bupati Pungkasiadi memberi arahan kepada para pengunjung pasar.

Hasil menunjukkan ada 6 orang yang reaktif dari 873 pengunjung yang di rapid test. Terang Ardi Sepdianto Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Mojokerto.

“Dari jumlah pengunjung yang dirapid test, hasilnya 867 orang nonreaktif dan 6 orang hasilnya reaktif. Enam orang itu dirapid test di Pasar Kemlagi,” jelasnya.

Untuk menindaklanjuti hasil test reaktif tersebut, keenam orang yang reaktif kemudian dibawa Puskesmas Kemlagi .

“Enam orang yang hasil rapid testnya reaktif ini dipindah menuju RSUD Dr. Soekandar, Mojosari untuk dilakukan tindakan selanjutnya,” terangnya.

Pos terkait