Kronologi Pria Mabuk Naik Motor Bablas ke Akhirat Usai Tabrak Pohon di Jombang

LINTASJATIM.com, Jombang – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim Desa Jombatan, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang pada Selasa (24/8/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kecelakaan bermula saat beberapa remaja nekat berboncengan tiga dengan motor dalam kondisi mabuk, hingga menabrak pohon. Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan satu remaja tewas, dua lainnya luka berat dan ringan.

Bacaan Lainnya

Sebelum kecelakaan terjadi, Dimas Setiawan (17), warga Desa Trawasan, Sumobito, Jombang melaju dari selatan ke utara di Jalan KH Wahid Hasyim. Dimas membonceng dua temannya menggunakan sepeda motor Honda Vario S 3686 WAC.

Kedua temannya yakni Amirul Musa (16) dan Muhammad Heri (22), mereka juga warga Desa Trawasan, Sumobito, Jombang. Ketika sampai di tempat kecelakaan, sepeda motor mereka oleng ke kiri menabrak pohon di sebelah barat jalan.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto mengatakan ketiga korban saat itu dalam keadaan mabuk.

“Ada minuman, bawa minuman di jok motor. Ketiga korban juga tercium aroma alkohol,” katanya.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan pengemudi sepeda motor, Dimas tewas seketika di lokasi. Sedangkan dua temannya menderita luka berat dan ringan. Kedua korban menjalani perawatan di RSUD Jombang.

“Yang meninggal dunia mengalami luka berat di bagian kepala,” tandas Rudi.

Pos terkait