Tukang Servis di Mojokerto Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur

Ilustrasi Meninggal Dunia
Ilustrasi Meninggal Dunia

LINTASJATIM.com, Mojokerto – Seorang tukang service di Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas di dalam sumur, pada Selasa (13/7/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban bernama Slamet, warga Desa Pesanggrahan Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto.

Pusdal Ops BPBD Kabupaten Mojokerto, Anton Wahyu menjelaskan proses evakuasi  memakan waktu sekitar enam jam. Petugas harus menguras sumur dengan kedalaman 12 meter.

Bacaan Lainnya

“Kami menggunakan sejumlah peralatan penyelamatan. Tim dari BPBD, PMK Mojokerto dan relawan akhirnya berhasil mengangkat tubuh korban,” ujarnya.
 
Menurut keterangan Umi, istri korban, bahwa suaminya tercebur sumur yang berada di samping rumah, pada Selasa dini hari sekitar jam 02.00 WIB.

“Iya, mendengar suara keras gitu dari dalam sumur. Seperti ada yang jatuh ke sumur,” ujar Umi.

Saat dicek, sumur yang biasanya dalam keadaan tertutup tersebut penutupnya dalam keadaan rusak. Kemudian, kejadian tersebut dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Kutorejo Polres Mojokerto dan BPBD Kabupaten Mojokerto.

Setelah jenazah korban ditemukan, Satreskrim Polres Mojokerto langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan penyebab kematian korban.

“Namun, sejauh ini belum diketahui penyebab insiden tersebut secara pasti,” tandas Anton.

Pos terkait