4 Orang Meninggal Kena Covid, Satu Gang di Kelurahan Mentikan Mojokerto Lockdown

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Mojokerto – Satu gang yang berada di Lingkungan Sidomulyo Gang 4, Kelurahan Mentikan, Prajurit Kulon ,Kota Mojokerto di-lockdown menyusl 4 warganya yang meninggal akibat terpapar Covid-19

“Yang meninggal dunia empat orang. Satu orang yang meninggal bagian dari 39 kontak erat,” ujar Jubir Satgas Covid-19 Kota Mojokerto, Gaguk Tri Prasetyo, Selasa (15/6/2021)

Bacaan Lainnya

Gang di Sidomulyo mulai di lockdown sejak tadi pagi. Terdapat lima warga positif Covid-19 mulai diketahui sejak Sabtu (12/6/2021).

Kini mereka menjalani isolasi dan dirawat di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo dan Rusunawa Cinde, Kota Mojokerto.

Menyikapi kasus Covid-19 ini, Satgas Covid-19 menggelar tracing swab PCR pada 39 warga Sidomulyo Gang 4 yang memiliki kontak erat dengan lima orang positif Covid-19.

38 yang memiliki kontak erat langsung diisolasi di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo bagi yang bergejalan sedang dan berat dan Rusunawa Cinde Kota Mojokerto bagi yang bergejala ringan karena terdapat satu orang kontak erat yang meninggal dunia.

Penutupan Gang 4 Sidomulyo dilakukan memakai pagar besi dan mendapat penjagaan dari anggota Satpol PP Kota Mojokerto.

Lockdown dilakukan untuk mencegah penularan Covid-19. Warga yang tinggal di gang tersebut diberikan suplai makanan dan minuman dari Dinas Sosial Kota Mojokerto.

Pos terkait