Truk Muat Galon Terguling Usai Tabrak Mobil Honda Mobilio di Mojokerto, 2 Orang Terluka

  • Whatsapp
Truk Muat Galon Terguling (Lintas Jatim)
Truk Muat Galon Terguling (Lintas Jatim)

LINTASJATIM.com, Mojokerto – Truk bernopol S 9717 S terguling di Jalan Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto usai menabrak mobil mobilio bernopol S 1843 N, Kamis (3/6/2021).

Dua orang terluka dalam kecelakaan ini yakni Sopir truk muatan galon yang terjepit badan truk dan sopir mobil Honda Mobilio bernama Lailatus Sakdiyah (29) warga Desa Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Bacaan Lainnya

Kronologi kecelakaan ini berawal saat kedua kendaraan melaju dari arah Mojokerto menuju Jombang. Mobil Honda Mobilio berada di depan truk muatan galon.

Namun sesampainya di lokasi, saat mobil Honda Mobilio hendak berbelok kanan, sopir truk muatan galon tak bisa menguasai laju kendaraannya diduga karena mengantuk hingga menabrak bagian belakang mobil Honda Mobilio.

Mobil Honda Mobilio ringsek parah dan muatan galon berceceran di jalan bahkan masuk ke sungai yang ada di samping jalan.

Sopir truk muatan galon telah dievakuasi ke RSI Sakinah, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto dan sopir Honda Mobilio dirawat oleh relawan PMI Kabupaten Mojokerto.

“Saya sendiri, mau ke rumah teman di sekitar sini. Saya mau belok, saya sudah menyalahkan lampu reting (sein) tiba-tiba ditabrak dari belakang. Mobil saya ringsek, kata e sopir e ngantuk,” ujar Lailatus Sakdiyah, seperti dilansir dari laman beritajatim.com.

Pos terkait