Ibu Berusaha Selamatkan Anak yang Masih Tidur, Keduanya Tewas Terbakar

  • Whatsapp
Kebakaran Rumah di Wonoarsi Surabaya Berujung Pilu
Kebakaran Rumah di Wonoarsi Surabaya Berujung Pilu

LINTASJATIM.com, Surabaya – Rumah di Jalan Wonosari Kidul, Kelurahan Sawunggaling, Kecamatan Wonokrono terbakar, Kamis (25/2/2021) pukul 23.00 WIB.

Peristiwa tersebut memakan 2 korban. Mereka adalah ibu dan anak, Muji Agustiningsih (49) dan anaknya Yudhistira Septayuda (8). Diduga korban terjebak kebakaran di dalam rumah.

Bacaan Lainnya

Namun, sebelum terjebak kebakaran Muji sudah ke luar rumah. Ketika ia menyadari bahwa anaknya masih tertidur di dalam rumah yang terbakar, Muji akhirnya masuk lagi ke rumah tersebut.

Peristiwa itu berakhir duka, keduanya ditemukan tewas tak bernyawa. Dedik Irianto, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran itu.

“Menurut beberapa informasi, korban kebetulan jualan bensin eceran. Ketika sedang naker dimasukkin ke botol, lalu timbul sulutan api yang belum jelas sumbernya dari mana,” ujar Dedik.

Karena rumah terbuat dari kayu dan tersiram bensin, menyebabkan petugas sempat kesulitan melakukan pemadaman dalam kebakaran tersebut.

“Para petugas hanya bisa di depan pintu karena agak susah masuknya. Akses lain tangga lantai dua juga terbuat dari kayu, yang akhirnya terbakar dan ambruk. Untuk naik ke atas, teman-teman memanjat rumah yang berada di sebelah lokasi kejadian”, pungkasnya. [slv]

Pos terkait