Toko Elektronik di Surabaya Ludes Terbakar, Lima Orang Tewas

Kebakaran Toko Elektronik di Surabaya Lintasjatim.com
Kebakaran Toko Elektronik di Surabaya Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Surabaya – Kebakaran menimpa toko elektronik di Jalan Kranggan No 21, Surabaya, Minggu (30/8/2020).

Peristiwa kebakaran yang terletak di dekat pasar Blauran itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Petugas langsung datang ke lokasi kejadian saat mendapat laporan. Sebanyak 22 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.30 WIB. Setelah pemadaman selesai dilakukan, Tim Inafis, Satreskrim Polrestabes Surabaya, dan Polsek Sawahan langsung melakukan olah TKP dan identifikasi.

“Saat kami masuk ke dalam untuk melakukan identifikasi dan olah TKP, ada lima orang di dalam toko yang meninggal dunia,” ungkap AKBP Sudamiran, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya.

Lebih detail, Sudamiran menjelaskan bahwa lima orang yang meninggal adalah satu keluarga yang tinggal didalam toko yaitu Budi Susanto (33), Agus Susanto (35), Meiliana (60), Alexander (15), dan Eli (36).

Lebih lanjut, Sudamiran menambahkan bahwa lima orang yang meninggal ada yang ditemukan di kamar dan dekat gardu listrik.

Kebakaran itu terjadi saat toko belum buka dan pintu masih terkunci. Kelima korban telah dievakuasi ke RSU dr Soetomo.

Seluruh alat-alat elektronik yang dijual toko dan dua unit sepeda motor dalam toko hangus tak bersisa dilalap api. Penyebab kebakaran masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian. (Mardiyah/Stj)

Pos terkait