Ditemukan Mayat Pria Kondisi Telanjang di Pantai Wotgalih Lumajang

Mayat Pria Kondisi Telanjang di Pantai Wotgalih Lumajang
Mayat Pria Kondisi Telanjang di Pantai Wotgalih Lumajang

LINTASJATIM.com, Lumajang – Warga Dusun Tal Sewu, Desa Wotgalih, Kecamatan Yosowilangun, Lumajang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria dalam kondisi telanjang dan tergeletak tak tak bernyawa pada, Minggu siang (12/7/2020) di kawasan pantai tersebut.

Awalnya petugas menyangka mayat tersebut adalah seorang nelayan asal Dampar Pasirian yang dikonfirmasi hilang sejak dua hari yang lalu.

Bacaan Lainnya

Pihak keluarga langsung dihubungi untuk memastikan identitas mayat tersebut. Namun, setelah pihak keluarga melihat langsung mayat itu bukanlah bagian dari keluarganya.

“Kami menduga ini adalah nelayan yang hilang dua hari yang lalu, tapi setelah kami panggil keluarga nelayan yang hilang, ternyata bukan. Akhirnya, mayat ini kami bawa ke rumah sakit untuk proses autopsi dan identifikasi,” ujar petugas BPBD Lumajang.

Mayat ini ditemukan oleh TNI Angkatan Udara Air Weapon (AWR) yang sedang berpatroli di kawasan pantai tersebut. Seketika penemuan mayat ini langsung dilaporkan di petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lumajang untuk segera dievakuasi.

Hingga kini kasus penemuan mayat ini diserahkan oleh Polres Lumajang. Sedangkan Tim BPBD Lumajang masih terus melakukan pencarian terhadap nelayan yang hilang yang diketahui bernama Jumingan (40). (Dyah/Stj)

Pos terkait