Suami Minggal Saat Ngabuburit Bersama Istri, Diduga Hirup Uap Bensin Motor

Pria Yang Tewas Mendadak di Situbondo
Pria Yang Tewas Mendadak di Situbondo

LINTASJATIM.com, SitubondoSeorang warga di Situbondo ditemukan tewas di kawasan hutan jati, Desa Klampokan, Kecamatan Panji, Kamis (14/4/2022). Ia tewas saat sedang ngabuburit bersama istrinya. Diduga, pria ini menghirup uap bensin dari sepeda motornya.

Hal itu terlihat dari sadel dan tutup bensin sepeda motornya yang masih dalam kondisi terbuka. Sementara jenazah korban tampak tergeletak di dekat motornya.

Bacaan Lainnya

Korban yakni Irfan (24), warga Desa Kandang, Kapongan, Situbondo. Keterangan yang dihimpun, kejadian bermula saat korban bersama istrinya bernama Aisyah mendatangi tempat itu untuk nungkrong sambil ngabuburit.

Tidak diketahui bagaimana awalnya, korban tetiba roboh dan jatuh di dekat motornya. Mulutnya tampak mengeluarkan cairan berbusa.

Melihat suaminya mendadak jatuh, Aisyah seketika berteriak minta tolong dan langsung pingsan. Teriakan itu sempat terdengar orang yang ada di sekitar lokasi.

Sejumlah warga lantas berdatangan ke lokasi kejadian dan mendapati seseorang sudah tergeletak di dekat sepeda motornya. Warga lantas segera menghubungi Polsek Panji.

“Begitu dengar kabar itu kami langsung bergerak menuju lokasi ditemukannya korban,” jelas Kapolsek Panji Situbondo, Iptu Suwono, saat dikonfirmasi detikJatim.

Kendati demikian, pihaknya masih belum mengetahui penyebab awal korban meninggal. Sebab, istrinya belum bisa diminta keterangan.

“Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ujar Suwono.

Suwono menjelaskan, pihak keluarga sudah ikhlas dengan kejadian yang dialami Irfan. Namun pihaknya meminta keluarga agar membuat surat pernyataan bermaterai.

“Korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Source: detik.com

Pos terkait