Toyota Rush Nyaris Terjun ke Laut Usai Dihantam Truk Tronton di Tuban

LINTASJATIM.com, Tuban – Sebuah kendaraan truk tronton menabrak kendaraan mobil pribadi Toyota Rush yang sedang parkir di pinggir jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (17/2/2022).

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa tersebut.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini mengakibatkan mobil pribadi tersebut naik trotoar hingga nyaris terjun ke laut. Diduga, kecelakaan itu akibat sopir kendaraan truk yang mengalami ngantuk dan sempat kabur dari lokasi kecelakaan.

Sopir Rush Suprayitno (53) mengatakan, mobil melaju dari barat lalu parkir menepi di utara karena ada telepon masuk dari teman.

Tiba-tiba dari arah belakang melaju truk tronton bernopol W 9202 UL yang dikemudikan Muhamad Rodli (52), warga Dusun Pundut Trate, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.

Truk lalu menghantam mobil Rush yang tengah parkir di tepi jalan dan terdorong sampai naik di atas trotoar.

“Sopir truk tronton kabur meninggalkan lokasi kejadian, saya masih berada di dalam mobil,” ungkapnya.

Begitu keluar dari mobil, sopir lalu menghentikan truk yang melintas di lokasi kejadian untuk membantu mengejar truk tronton yang kabur.

Truk tronton akhirnya berhasil dikejar sampai di pos Satlantas Alun-alun Tuban.

Korban yang ternyata PNS asal Desa Butoh, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Bojonegoro itu langsung melaporkan peristiwa yang menimpanya kepada anggota Satlantas Polres Tuban.

“Truk berhasil dikejar, saya minta tolong numpang truk lain yang melintas untuk mengejar truk yang kabur,” pungkasnya.

Anggota kepolisian yang mendapat laporan langsung mengamankan truk tronton, selanjutnya melakukan evakuasi mobil milik korban yang berada di atas trotoar.

Polisi dari Satlantas juga melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian.

Pos terkait