MTs Ma’arif NU Durensewu Gelar Berbagai Lomba untuk Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-79

MTs Ma'arif NU Durensewu Kecamatan Pandaan Pasuruan
MTs Ma'arif NU Durensewu Kecamatan Pandaan Pasuruan

LINTASJATIM.com, PasuruanMTs Ma’arif NU Durensewu Kecamatan Pandaan Pasuruan mengadakan serangkaian lomba dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79.
Acara yang digelar mulai pada Senin (26/8/2024) ini berlangsung meriah dan penuh semangat kebangsaan.

Kepala MTs Ma’arif NU Durensewu, Hasanah, S.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air serta mempererat rasa kebersamaan di antara para siswa.

Bacaan Lainnya

“Lomba 17 Agustus ini bukan sekadar ajang kompetisi, tapi juga momentum bagi para siswa untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan kebersamaan,” ujarnya.

Berbagai perlombaan seperti, tarik tambang, eatafet kardus, joget bola, balon air, volly, badminton, futsal, dan lomba mobile legend. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari setiap kelas dan mendapatkan sambutan positif dari seluruh peserta didik.

Kegiatan ini berlangsung dengan sangat meriah dan penuh semangat. Para siswa tampak antusias mengikuti setiap perlombaan, menunjukkan semangat dan sportivitas dalam setiap lomba, didukung oleh sorakan dan dukungan dari teman-teman mereka. Keceriaan dan kebersamaan yang terjalin diharapkan dapat terus terbawa dalam kegiatan belajar mengajar sehari-hari.

Acara ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang diserahkan langsung oleh Kepala Madrasah.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi kenangan indah bagi para siswa dan semakin memotivasi mereka untuk terus berkarya dan berprestasi,” tambah Hasanah, S.Pd.

MTs Ma’arif NU Durensewu berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan positif yang dapat membangun karakter siswa dan menumbuhkan semangat kebangsaan. Kegiatan peringatan 17 Agustus ini menjadi salah satu wujud nyata dari komitmen tersebut.

Pos terkait