Antusias Ikuti PWN PTK, Kontingen IAIN Kediri Diwawancarai Rafa TV

  • Whatsapp
Kontingen IAIN Kediri
Kontingen IAIN Kediri

LINTASJATIM.com, Kediri – Kontingen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri mendapatkan kesempatan diwawancarai oleh Rafa TV Universitas Islam Negeri (UIN) Palembang. Wawancara diwakili oleh Pimpinan Umpi Kontingen IAIN Kediri, Anis Rohmah Hidayati.

“Alhamdulillah IAIN Kediri sampai diwawancarai Rafa TV UIN Palembang. Saya rasa ini karena semangat dan antusiasme yang kami tunjukkan selama kegiatan Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN PTK) XV,” terang Anis usai diwawancarai, Kamis, (11/11/2021)

Bacaan Lainnya

Ia menuturkan hingga hari keempat gelaran PWN PTK, kontingen IAIN Kediri disiplin dan aktif mengikuti berbagai acara. Di antaranya Upacara Adat, Krida Satuan Karya, Dialog Lintas Iman, Bakti Rumah Ibadah, Penanaman Pohon, Tabur Benih Ikan, Pembuatan Biopori dan sejumlah acara lainnya.

“Bahkan sejak di Kediri kami bersama teman-teman baik yang hadir luring maupun daring sudah membulatkan tekad harus menjadi yang terbaik diantara yang terbaik. Meski ini bagian dari prestasi, tapi kami tidak ingin jumawa. Tetap rendah hati dan berusaha memberikan yang terbaik di kesempatan apapun,” tandasnya.

Seperti diketahui, PWN PTK merupakan ajang bergengsi pramuka tingkat nasional. Tahun ini akan diikuti oleh 58 PTK dari Universitas Islam Negeri (UIN), Institut Agama Islam Negeri (IAIN), dan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) se Indonesia.

Sedianya PWN PTK digelar pada 2020, namun ditunda pelaksanaannya karena pandemi Covid-19. Setelah melalui perencanaan yang matang akhirnya tetap dilaksanakan dengan konsep offline dan online. Seluruh peserta diharuskan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari persyaratan peserta yang wajib sudah Vaksin dosis 2. Dilakukan Swab antigen per dua hari selama kegiatan, dimulai sejak kedatangan serta setiap hari selama kegiatan akan dilakukan penyemprotan disinfektan di lokasi kegiatan.

Pos terkait