Terbukti Pakai Ganja, Musisi Anji Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Anji Musisi Terjerat Kasus Narkoba
Anji Musisi Terjerat Kasus Narkoba

LINTASJATIM.com, Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan musisi kondang Erdian Aji Prihartanto atau Anji?. Beberapa waktu belakangan, musisi tersebut viral karena tertangkap polisi dengan kasus penggunaan narkoba.

Ia ditangkap sendirian di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021). Mantan vokalis Drive yang dulu sering disapa Anji Drive menggunakan narkoba jenis ganja.

Bacaan Lainnya

“Saudara Anji kami tangkap dan kami telah mengamankan barang bukti, salah satunya adalah ganja,” tutur Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo.

Kombes Ady menambahkan, nantinya akan diadakan rilis di Polres Jakarta Barat terkait penangkapan Anji. Soal barang bukti, Kombes Pol Ady Wibowo menyebut cukup banyak.

Sampai saat ini, Anji disebut masih menjalani pemeriksaan. “Untuk sementara Anji sendiri yang kita amankan,” tegas Kombes Ady.

Penangkapan yang dilakukan terhadap Anji ini juga membuat netizen ramai menyerbu media sosial sang musisi. Salah satunya di Twitter, Anji sukses menempati posisi trending topik Indonesia.

Dari ribuan kicauan warganet soal Anji, salah satunya cukup menarik perhatian. Pengguna akun @LrLutti menemukan jejak digital Anji mengenai narkoba.

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu dan mengakibatkan orang terbunuh,” kicau Anji di Twitter pada (25/3/ 2013).

Netizen yang mengunggah cuplikan tweet Anji juga menuliskan, “Ngeramalin orang lain no. Meramalkan diri sendiri, yes.”

Tak hanya si akun tersebut, dipantau dari postingan lawasnya, netizen lain juga ikut berkomentar.

“Jejak digital memang seram,” kata @cozybizy.

“Kalau yang baik, jejak si gundul,” timpal @dotcodotid.

Pos terkait