Viral! Seorang Model di Malang Ngaku Jadi Korban Fetish Mukena Berkedok Olshop

Viral Fetish Mukena di Malang
Viral Fetish Mukena di Malang

LINTASJATIM.com, Malang – Seorang model di Malang menjadi korban ‘Fetish Mukena’ berkedok foto katalog online shop (Olshop) viral di medsos. Sang predator disebut owner sebuah olshop mukena di Malang.

Pengakuan model @jeehantz diungkapkan di twitternya. Dalam postingannya ia juga menjelaskan apa itu fetish. Yaitu sebuah gangguan ketertarikan seksual yang intens pada mati atau bagian tubuh secara umum.

Bacaan Lainnya

Utas yang dibuat 16 Agustus 2021 pukul 21.09 WIB, banyak mendapat respon netizen. Dengan judul ‘Fetish Mukena: Pelecehan Foto Berkedok Olshop’ sudah diretweet sebanyak 6.867 kali, dikutip 1.968 kali, dan 33 ribu orang menyukai per Rabu (18/8/2021), pukul 15.02 WIB.

“Thread ini aku buat nggak untuk menjatuhkan siapa siapa ya, pure bertujuan untuk memberikan peringatan buat temen-temen semua. Utamanya para model, untuk lebih berhati-hati dan teliti ketika memutuskan collab dengan produk tertentu,” tulis @jeehantz di akun twitternya.

Perempuan berusia 20 tahun itu menjelaskan bagaimana foto dirinya diposting di akun twitter fetish oleh pelaku.

Berawal saat meniti karir di dunia model tahun 2021, dengan mengikuti kontes duta hijab digelar di Malang. Dia masuk sebagai 7 finalis, kemudian mendapat tawaran foto katalog dan endorse. Salah satu tawaran yang diterima itu disebut GM dalam utasnya.

GM belakangan diketahui Griya Mukena Malang itu, merupakan satu di antaranya sponsor grand final dalam kontes duta hijab yang diikuti.

Namun, baru tiga hari yang lalu, dia dikejutkan foto-fotonya itu diposting di akun fetish mukena. Informasi itu didapat dari sang fotografer. Karena itu, dirinya mengulas kisahnya di twitter pribadinya. Dengan utas itu, Jihan mengetahui ternyata banyak wanita lain turut menjadi korban.

“Iya saya sengaja mengulas di twitter. Harapannya agar wanita lain turut menjadi korban fetish mukena,” pungkas pemilik akun bernama Jihan.

Pos terkait