Mempelai Wanita Meninggal Dunia Jelang Akad Nikah, Videonya Viral

  • Whatsapp
Jenazah Pengantin yang Akan Dimakamkan
Jenazah Pengantin yang Akan Dimakamkan

LINTASJATIM.com, PasuruanKabar duka menyelimuti calon pengantin asal Pasuruan. Bagaimana tidak, suasana yang harusnya bahagia berubah menjadi tangisan air mata.

Umi Salamah, mempelai wanita yang akan melangsungkan akad bersama M Fadil dari Kabupaten Jember meninggal dunia. Umi salamah meninggal dunia beberapa jam sebelum akad nikah dilangsungkan.

Bacaan Lainnya

Peristiwa pilu ini terjadi di Dusun Selorentek, Desa Karanganyar, Kecamatan Keraton, Kabupaten Pasuruan pada Kamis (25/3/2021).

Video kabar duka ini juga diunggah oleh salah satu akun instagram bernama @ndorobeii yang memperlihatkan memperlai pria menangis saat calon istrinya diangkatke keranda oleh keluarga dan akan segera dimakamkan.

Video dengan judul ‘Pelaminan Berujung Keranda’ ini menjadi viral dan telah ditonton oleh 147.500 orang dan mendapat 365 komentar. Banyak netizen yang menyampaikan duka atas meninggalnya mempelai wanita.

Diketahui Umi Salamah memang mempunyai riwayat penyakit paru-paru dan kondisinya drop menjelang prosesi akad nikah.

Keluarga mempelai laki-laki yang sudah melakukan perjalanan ke rumah mempelai wanita pun tak mengetahui kabar duka tersebut dan baru mengetahui Umi Salamah telah terbaring diatas keranda saat keluarga mempelai pria datang.

Pos terkait