Tak Ada Akhlak, 4 Remaja Asyik Joget Saat Lampu Merah di Jalan Toga Lumajang

  • Whatsapp
4 Remaja Berjoged di Tengah Jalan Raya
4 Remaja Berjoged di Tengah Jalan Raya

LINTASJATIM.com, Lumajang – Di era digital seperti ini, banyak orang yang berburu konten dengan berbagai cara agar viral dan terkenal. Seperti yang dilakukan oleh 4 remaja ini.

Dalam konten video yang berdurasi 18 detik, menampilkan 4 remaja sedang berjoget di Zebra Cross Perempatan Lampu Merah Jl. Toga Lumajang.

Bacaan Lainnya

Aksi mereka menjadi viral dan menyorot perhatian netizen di media sosial, Kamis (25/2/2021). Sebab, aksinya itu dilakukan saat trafic light menunjukkan lampu merah.

Banyak netizen menyayangkan aksi 2 remaja laki-laki dan 2 remaja perempuan tersebut. Pemilik aku Facebook Susanti dalam captionnya menyayangkan adegan tersebut.

Video yang direkam oleh salah satu pengguna jalan itu memperlihatkan mereka berempat sedang asyik berjoged. Mereka membawa alat pemutar musik berukuran kecil.

Dengan asyiknya, mereka berlenggak-lenggok tak menghiraukan puluhan pengguna jalan yang sedang melihatnya. Bahkan, salah satu pria terlihat berjoged dengan push up.

Sementara itu, lelaki satunya tampak berjoged dengan asyik sambil memegang tiang trafic light.

Menurut Susanti, demi konten tak seharusnya melakukan hal tersebut. Karena selain membahayakan diri juga dapat mengganggu pengguna jalan.

“Demi Konten, ya ojo kebangetan”, kata Samsul, netizen media sosial. Mereka berharap aksi yang meresahkan ini dapat ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian Lumajang.

Lihat videonya berikut ini yang diambil uploud ulang oleh Fanpage Kaum Brengsekk

Hingga kini, aksi yang membuat geger dunia maya itu sedang dalam penelusuran Satlantas Polres Lumajang.

“Pihak pembuat konten sedang kami telusuri. Karena aksinya sudah mengganggu ketertiban umum dan lalu lintas”, ujar AKP Putu Angga, Kasatlantas Polres Lumajang.

Angga juga menyampaikan bahwa tim masih menelusuri dan sudah diketahui akun Youtube pembuat konten viral tersebut. [slv]

Pos terkait