Viral! Seorang Gadis Nekat Nyebur Sungai Gegara Tak Mau Diajak Pulang Ayah Tiri

percobaan bunuh diri di tulungagung
percobaan bunuh diri di tulungagung

LINTASJATIM.com, TulungagungSeorang gadis asal Kalipara, Kabupaten Malang mencoba bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke Kali Ngrowo, Tulungagung. Korban masuk melompat ke sungai karena menolak ajakan pulang ayah tirinya.

Warga yang ada di sekitar lokasi berdatangan dan merekam kejadian tersebut hingga akhirnya viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut tampak 3-4 orang berada di tepi sungai hingga akhirnya salah satu diantara mereka dibopong menuju daratan sungai.

Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mohammad Anshori mengatakan insiden percobaan bunuh diri itu dilakukan oleh FRF (17) warga Desa/Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Sedangkan lokasi percobaan dilakukan di Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung.

“Beruntung korban berhasil diselamatkan oleh warga lain,” kata Iptu Mohammad Anshori, Selasa (14/6/2022).

Peristiwa bermula sekitar pukul 15.00 WIB ayah tiri korban YY (50) datang ke kawasan Kali Ngrowo untuk menemui FRF. Saat pertemuan itulah YY meminta korban untuk ikut pulang ke Kalipare, namun ajakan ditolak oleh FRF.

“Korban ini merasa dipaksa pulang, hingga akhirnya korban ini nekat memberontak dan lari menceburkan diri ke sungai,” imbuhnya.

Mengetahui aksi nekat itu, masyarakat yang ada di sekitar sungai langsung turun tangan untuk memberikan pertolongan dan mengevakuasi korban.

“Korban ini sebetulnya tidak mau pulang, namun ayah tirinya nekat mengajak korban pulang,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengaku enggan ikut pulang karena memiliki masalah pribadi.

Pos terkait