Khutbah Jumat Awal Tahun 6 Januari 2023 Menyentuh Hati PDF, Evaluasi Tahun Kemarin Perbaiki Tahun Ini

Ilustrasi Muhasabah
Ilustrasi Muhasabah

Bagi khotib yang mencari khutbah jumat PDF awal tahun 2023 bisa menggunakan teks khutbah menyentuh hati berikut ini sebagai referensi.

Contoh teks khutbah jumat PDF singkat 6 Januari 2023 berikut mengangkat judul tentang evaluasi tahun kemarin perbaiki tahun ini.

Bacaan Lainnya

Materi yang terdapat dalam naskah ini mengajak jamaah untuk mengevaluasi diri tentang apa yang sudah kita lakukan di tahun kemarin dan bagaimana menyikapi masa yang akan datang.

Teks atau naskah khutbah jumat NU singkat padat berikut bersumber dari NU online dengan penulis Muhammad Faizin, Sekretaris PCNU Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Redaksi telah sedikit menyunting teks awal dari segi kata dan kalimat sehingga lebih mudah dipahami dan durasi lebih pendek.

Anda bisa download teks khutbah jumat NU PDF bahasa Indonesia berikut ini pada menu yang sudah tersedia. Semoga bermanfaat..

Khutbah Bahasa Jawa

Konten ini kerjasama dengan situs khutbahsingkat.com

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Silahkan copy paste konten Khutbahsingkat.com dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber naskah. Apabila publish ulang (reuploud) di website, agar menambahkan backlink.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait