Khutbah Jumat Muhammadiyah 2022 Paling Bagus: Jaga Lisan dan Hatimu

ilustrasi menjaga lisan
ilustrasi menjaga lisan

Lisan dan hati adalah organ tubuh yang punya peran penting dalam menentukan keselamatan kita di dunia dan di akhirat kelak. Oleh karena itu, agama Islam mewanti-wanti umatnya agar hati-hati dengan keduanya.

Melalui khutbah jumat Muhammadiyah PDF 2022 paling bagus ini berisi keterangan tentang bahaya dan cara menjaga lisan dan hati agar tidak menimbulkan kesengsaraan di kemudian hari.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah jumat Muhammadiyah terbaik tahun 2022 ini tersedia file PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir. BACA: Cara Download File PDF

Kami telah melayout naskah khutbah jumat Muhammadiyah PDF 2022 ini sebaik mungkin mulai dari font hingga tata letak teks sehingga mudah dipelajari khotib.

PDF yang tersedia berukuran A4 dengan dua kolom. Silahkan cetak kemudian potong kertas menjadi dua bagian sehingga lebih simpel dan praktis.

Naskah Khutbah Jumat Muhammadiyah 2022 terbaru ini tersedia dua versi bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Jawa. Silahkan sentuh menu dibawah ini:

Konten ini kerjasama dengan situs Khutbahsingkat.com

Khutbah Bahasa Jawa
Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW
PERHATIAN! Kami mengijinkan pengunjung mengambil teks khutbah ini dengan syarat tetap mencantumkan nama penulis dan sumber. Apabila ingin menguploud ulang (repost) agar menambahkan backlink di awal paragraf.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait