Khutbah Idul Fitri Muhammadiyah 2022: Musibah Bagian Dari Ujian di Dunia

Ilustrasi padang pasir
Ilustrasi padang pasir

Hari raya merupakan momentum yang tepat untuk muhasabah tentang berbagai kejadian di muka bumi ini termasuk adanya musibah. Khutbah Idul Fitri Muhammadiyah 1443 H / 2022 M ini mengangkat judul tentang musibah bagian dari ujian di dunia.

Musibah bagi umat Islam merupakan cobaan atau ujian selama di dunia. Barang Siapa yang bisa melewati ujian dengan penuh keikhlasan dan kesabaran maka akan mendapat jaminan Surga. Hal tersebut akan dijelaskan dalam naskah khutbah Idul Fitri Muhammadiyah 2022 berikut ini.

Bacaan Lainnya

Teks khutbah Idul Fitri Muhammadiyah 1443 H / 2022 M ini ditulis oleh Prof Dr H Dadang Kahmad, MSi. Khutbah berikut tersedia versi PDF yang bisa Anda download pada menu yang ada di akhir teks atau halaman terakhir.

Setelah file PDF berhasil terdownload, silahkan cetak naskah khutbah Idul Fitri Muhammadiyah 2022 lalu potong kertas menjadi dua bagian sehingga berukuran lebih praktis.

Berikut ini teks khutbah Idul Fitri Muhammadiyah terbaru tahun 1443 H / 2022 M lengkap dengan khutbah pertama dan doanya. Semoga bermanfaat..

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait