Khutbah Ramadhan 2022 Singkat PDF yang Membuat Jamaahnya Menangis Haru

Khutbah Jumat Ramadhan
Ilustrasi Ramadhan Kareem

Materi khutbah Jum’at Ramadhan 2022 PDF paling banyak dicari berikut ini mengangkat judul tentang Keistimewaan Bulan Puasa. Khutbah ini bisa membuat jamaahnya menangis haru.

Kita semua tahu bahwa di bulan suci Ramadhan terdapat ribuan keutamaan. Ribuan keutamaan tersebut diberikan kepada umat Islam yang mau menjalankan kewajiban puasa selama sebulan penuh.

Bacaan Lainnya

Dalam naskah khutbah Jum’at Ramadhan 2022 PDF NU terfavorit ini akan mengulas tentang keutamaan-keutamaan yang ada di bulan Ramadhan 1443 Hijriyah.

Materi khutbah Ramadhan PDF 2022 ini ditulis oleh Moch. Adnan Al Ghafiqi, Tenaga pendidik MTs NU Islamiyah Situbondo dengan menggunakan bahasa Indonesia yang mudah dipahami.

Teks khutbah Jum’at Ramadhan 2022 PDF terbaik ini cocok dibawakan khotib pada jumat pertama, kedua, dan ketiga di bulan Ramadhan.

Khutbah Jum’at file PDF bisa Anda dapatkan dengan cara klik menu download PDF yang ada di akhir teks. Semoga bermanfaat..

Silahkan bergabung dengan kami di Grup Telegram, Wa, atau Facebook untuk mendapatkan materi Khutbah terbaru dari KHUTBAHSINGKAT.com Klik JOIN NOW

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait