Kultum Ramadhan 1443 H / 2022 H PDF Untuk Pelajar atau Pemuda: Tips Puasa Generasi Milenial

Kultum Ramadhan 2022 untuk Pelajar
Gambar Ilustrasi Generasi Milenial

Generasi milenial mempunyai peran penting dalam memperkuat agama Islam. Kultum bulan Ramadhan 1443 H/2022 M untuk pelajar berikut ini menjelaskan tentang tips bagi generasi milenial selama bulan Ramadhan.

Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat generasi milenial dibutuhkan dalam menangkal hal-hal negatif di dunia maya. Jangan sampai hal negatif mendominasi internet khususnya media sosial.

Bacaan Lainnya

Materi kultum singkat bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M berikut ini cocok untuk segmentasi pemuda atau pelajar.

Materi kultum terbaru bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M untuk pelajar atau pemuda kali ini ditulis oleh Nurul Badruttamam, Sekretaris Lembaga Dakwah PBNU. Kami juga menyediakan vesi PDF yang bisa di download pada menu yang ada di akhir teks.

Materi kultum Ramadhan terbaru 2022 untuk pelajar ini bisa dijadikan referensi para mubaligh yang akan mengisi kultum subuh, menjelang magrib, atau setelah tarawih. Mubaligh bisa menambah atau mengurangi materi sesuai dengan keperluan.

Berikut ini, teks atau materi kultum bulan Ramadhan terbaru PDF selengkapnya.

Konten ini kerjasama dengan Khutbahsingkat.com, Anda bisa mengunjungi website tersebut untuk mendapatkan banyak materi kultum bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M.

BACA HALAMAN BERIKUTNYA..

Pos terkait