Tersinggung, Nelayan di Tuban Dibunuh Temannya Sendiri Pakai Batu, Pelaku Berhasil Ditangkap

  • Whatsapp
Pelaku Pembunuhan Nelayan di Tuban
Pelaku Pembunuhan Nelayan di Tuban

LINTASJATIM.com, Tuban – Suyitno (30) warga Desa Kentong, Kecamatan Labuhan, Kabupaten Lamongan ditangkap Satreskrim Polres Tuban karena terbukti membunuh rekan korban yang berprofesi sebagai nelayan.

Sebelum menetapkan pelaku sebagai tersangka, polisi juga memeriksa tiga orang lain yang diduga terlibat pengeroyokan. Namun, ternyata pelaku membunuh korban dengan tangannya sendiri.

Bacaan Lainnya

Semula korban sedang mabuk minum tuak bersama tiga rekan yang lain di warung. Korban tiba-tiba mengucapkan perkataan yang membuat pelaku tersinggung. Setelah itu, terjadilah aksi saling pukul. Pelaku tak terima atas kekalahannya.

Hingga korban keluar dari warung, saat itulah pelaku melempar korban dengan batu besar. Hal itu membuat korban darah mengucur deras dari kepala korban hingga nyawanya tak tertolong.

“Jadi motif pembunuhan ini karena sakit hati. Pelaku tersinggung dengan omongan dan perilaku korban. korban tewas akibat benda tumpul di kepala,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Adhi Makayasa, Jumat (11/6/2021).

Pos terkait