Perawat di Klinik Malang Disiram Pertalite Lalu Dibakar Orang Tak Dikenal

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Malang – Seorang perawat di Klinik Bunga Husada di Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang disiram cairan pertalite kemudian dibakar oleh orang tak dikenal, Senin (3/5/2021) siang.

Korban adalah Eva Sofiana Wijayanti (33) warga Desa Kalipare, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang. Akibatnya, korban menderita luka bakar hingga 60 perser dibagian wajah dan sebagaian tubuhnya.

Bacaan Lainnya

Kronologi pembakaran korban ini berawal saat korban tengah beristirahat pada siang hari. Tiab-tiba seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor Honda Beat merah masuk ke klinik dan mencari korban.

Usai mengetahui keberadaan korban, pelaku langsung menyiramkan cairan yang dikemas didalam botol ke wajah dan tubuh korban. Pelaku langsung menyulut api ke tubuh korban dengan menggunakan korek.

Korban berusaha diselamatkan rekannya dengan memadamkan api menggunakan air. Sementara itu, pelaku seketika kabur.

Korban telah dilarikan ke RS Wava Husada untuk mendapatkan perawatan intensif. Kini polisi masih memburu pelaku pembakaran tersebut.

“Doakan pelakunya segera tertangkap. Kami bersama jajaran Polres Malang akan melakukan penyelidikan terkait kasus inu hingga tuntas,” ujar Kapolsek Kalipare, AKP Soleh Mas’udi, Selasa (4/5/2021).

Pos terkait