Mayat di Tumpukan Jerami Dibunuh Karena Minta Dinikahi

Mayat Wanita Dalam Jerami

LINTASJATIM.com, Ngawi¬†–¬†Penemuan mayat perempuan berinisial YT (30) yang ditemukan di tumpukan jerami ternyata bermotif asmara. Pelaku membunuh korban karena meminta untuk dinikahi.

Korban dibunuh oleh kekasihnya sendiri yang bernama Kadianto (46). Mayat yang menggerkan warga Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi itu ditemukan pada Sabtu (6/6/2020).

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat mengatakan jika korban meminta pelaku agar menikahinya. Namun, pelaku belum siap karena masih dalam proses menceraikan istrinya.

“Pelaku memang belum sah bercerai dari istrinya, Kartini. Tetapi mereka sudah tak bersama lagi alias pisah ranjang. Sementara korban merupakan seorang janda,” ungakp Khoirul kepada media Senin (8/6/2020).

Berdasarkan informasi, ternyata keduanya penah digrebek oleh warga lantaran korban YT menginap di rumah pelaku Kadianto.

Dari penggerebekan itu keduanya berjanji dengan membuat surat pernyataan di hadapan warga untuk melanjutkan menikah. Dengan syarat sudah bercerai dari istrinya.

“Sepertinya korban dan pelaku ini sudah niat untuk menikah, tapi memang kondisi pelaku yang belum siap sehingga nekat membunuh korban,” jelasnya.

Pertama kali yang menemukan mayat itu adalah istri pelaku. Mayat korban ditemukan di belakang rumah pelaku Sabtu (6/6/2020) dengan kondisi tertutupi jerami.

Pos terkait