Kronologi Pria Kediri Todong Teman Kencan dan Lukai Pegawai Hotel

Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan

LINTASJATIM.com, Kediri – Seorang pria berinisial TS (38), warga Kelurahan Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri diamankan usai merampok teman kencannya dan menusuk petugas hotel.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah hotel kawasan Jalan PB Sudirman, Kota Kediri pada Minggu (13/10/2024).

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula saat terduga pelaku ingin mencari teman kencan melalui aplikasi MiChat pukul 21.30 WIB.

TS kemudian terhubung dengan ES dan janjian. Keduanya akhirnya bertemu di sebuah hotel. Semula berjalan baik, namun terduga pelaku berubah niat ingin merampas harta benda korban.

Sembari menodongkan pisau, terduga pelaku meminta korban menyerahkan kalung dan ponselnya.

Korban yang panik teriak dan membuat terduga pelaku panik yang kemudian kabur. Salah satu petugas hotel bernama Romadhon yang sempat menghalangi terduga pelaku yang hendak kabur terkena tusukan pisau.

“Yang bersangkutan mengalami luka di bagian rusuk samping kanan bawah ketiak,” ujar Kasatreskrim Polres Kediri Kota, Iptu Fathur Rozikin dilansir dari Metaranews partner Suara.com, Senin (14/10/2024).

Tidak berselang lama, warga yang mengejar pelaku kemudian menangkapnya. “Saat diamankan pelaku diduga dalam keadaan mabuk, pengaruh minuman beralkohol,” kata Fathur.

Petugas yang mendapat laporan mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan terduga pelaku dan barang bukti, serta membawa korban terluka untuk dilakukan visum dan perawatan medis di RS Bhayangkara.

“Sejumlah saksi juga tengah kami periksa dan selidiki,” pungkasnya.

Pos terkait