Seorang Ibu di Kediri Tega Habisi Nyawa Dua Anaknya Saat Tidur, Kronologi Selengkapnya

Pembunuhan di Kediri
Pembunuhan di Kediri

LINTASJATIM.com, KediriKakak adik, BL dan BN di Kediri tewas diduga dibunuh ibu kandungnya. Kedua korban dihabisi saat tidur di rumah.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota Iptu M. Fathur Rozikin mengatakan, pihaknya mengamankan senjata tajam jenis parang dari TKP. Sajam tersebut dalam keadaan berlumur darah.

Bacaan Lainnya

“Barang yang kita amankan senjata tajam berupa parang,” terang Ipda M Fathur Rozikin, pada Selasa pagi (3/9/2024).

Senjata parang itu diduga dipakai pelaku untuk menganiaya kedua buah hatinya hingga tewas. Kedua korban mengalami luka di bagian kepalanya.

Saat ini, kedua ortu korban Maman dan Ida telah diamankan Satreskrim Polres Kediri Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Warga Lingkungan Melikan, Kelurahan Manisrenggo, Kota Kediri, pada Selasa pagi geger. Dua orang anak ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumah.

Mereka adalah BL, siswa kelas 2 MTs (Madrasah Tsanawiyah) dan adiknya BN, siswi kelas 1 SD (Sekolah Dasar). Kakak adik tersebut diduga dibunuh oleh ibunya sendiri, yaitu Ida yang mengidap gangguan jiwa.

Ketua RT 1 RW 6 Lingkungan etemat Suparmanto mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 04.00 WIB.

“Saya mendapat aduan dari masyarakat bahwa bu Ida mengamuk dan menganiaya anaknya. Setelah salat subuh saya kesana, kondisi korban sudah meninggal,” kata Suparmanto.

Pos terkait