Lihat Foto Istri Dicium Pria Lain, Suami di Ngawi Bacok Istri Hingga Kritis

ilustrasi pembacokan
ilustrasi pembacokan

LINTASJATIM.com, NgawiEdi Budiono (40) tega melakukan pembacokan kepada istrinya Binti Rokhani (29) hingga luka parah. Warga Dusun Ngadiluwih, Desa Gemarang Kecamatan Kedunggalar itu diduga cemburu ke istrinya karena bermesraan dengan pria lain.

“Baru diduga, ada motif cemburu hingga tega melakukan pembacokan,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat dikonfirmasi detikJatim Kamis (30/6/2022).

Bacaan Lainnya

Motif cemburu pelaku kepada istrinya tersebut, lanjut Winaya, dari keterangan beberapa saksi pihak keluarga. Kecemburuan pelaku memuncak saat pelaku melihat di ponsel korban ada foto mesra dengan pria lain, termasuk saat korban dicium oleh pria lain.

“Dari keterangan beberapa saksi keluarga infonya pelaku cemburu melihat ponsel korban ada foto mesra dengan pria lain,” terang Winaya.

Winaya menjelaskan sebelum terjadi pembacokan di rumah orangtua korban, keduanya sempat bertengkar. Pertengkaran tersebut terjadi Rabu sore di rumah Dusun Ngadiluwih, Desa Gemarang Kecamatan Kedunggalar.

‘Infonya kemarin terjadi pertengkaran antara suami istri tersebut di rumah kediamannya sebelum korban menginap ke rumah ortunya,” tandas Winaya.

Sebelumnya seorang istri di Ngawi kritis dan harus dilarikan ke RSUD dr Soeroto usai dibacok oleh suaminya.

Lokasi pembacokan di rumah Katiman (69) orang tua korban, di Desa Wonokerto, Kecamatan Kedunggalar sekitar pukul 06.00 WIB.

Pos terkait