Tak Terima Motornya Ditabrak, Pemuda Ini Dibacok Teman Sendiri

Korban Mendapat Perawatan Medis
Korban Mendapat Perawatan Medis

LINTASJATIM.com, Pasuruan – Firman (18) warga Desa Pajaran, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan dibacok temannya sendiri di Jalan Raya Lebaksari, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Senin (25/10/2021) malam.

Pelaku tak lain adalah teman korban berinisial AN yang juga warga Pajaran. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Bacaan Lainnya

“Pelaku belum tertangkap. Saat ini kami masih lidik untuk pengejaran,” ujar Kanit Reskrim Polsek Wonorejo, Polres Pasuruan, Bripka Fery Bakhtiar, Rabu (27/10/2021).

Kasus pembacokan ini bermula saat korban dan pelaku bertengkar karena tabrakan di jalan perempatan kampung hingga membuat motor keduanya rusak.

AN menuduh Firman bersalah atas tabrakan tersebut, namun Firman mengelaknya. Mereka akhirnya memperbaiki motornya masing-masing. Namun, AN menyimpan dendam terhadap Firman.

Puncaknya pada Senin (25/10/2021) sekitar pukul 21.00 WIB, Firman sedang nongkrong di warung kopi bersama temannya. Tiba-tiba AN datang dan berkelahi di tempat sepi di Desa Lebaksari. AN kemudian membawa celurit dan mengeluarkannya untuk membacok korban.

Korban berusaha menangkal serangan korban menggunakan telapak tangan, hingga telapak tangan korban mengalami luka robek. Kawan-kawan korban korban sempat melerai keduanya. Namun, pelaku kabur.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Bangil untuk mendapatkan perawatan medis. Atas kasus tersebut keluarga korban melaporkan korban ke Mapolsek Wonorejo pada Selasa (26/10/2021) siang.

Pos terkait