Maling Motor di Bangkalan Dibakar Warga Hingga Tewas, Berikut Kronologinya

  • Whatsapp
Motor Beserta Pelaku Pencurian Dibakar Warga
Motor Beserta Pelaku Pencurian Dibakar Warga

LINTASJATIM.com, Bangkalan – Seorang terduga maling motor tewas dibakar massa. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (4/10/2021) sekitar pukul 02.00 WIB di Desa Rabesen, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura.

Kejadian tersebut bermula saat warga mengadakan ronda desa. Lalu, ada dua warga yang menyaksikan dua orang satu motor berboncengan masuk desa. Kemudian, motor tersebut dimatikan dan dituntun oleh terduga pelaku. Warga kemudian menanyai dua orang terduga pelaku.

Bacaan Lainnya

Namun, kedua orang tersebut terlihat mencurigakan. Tak berselang lama, keduanya melarikan diri, dan satu orang berhasil diamankan warga. Sedangkan satu rekannya berhasil kabur.

“Setelah ditanya, ada itikad tidak baik terus lari. Sehingga masyarakat curiga. Akhirnya dikejar dan yang bawa motor ini gak bisa lari kemudian ditangkap sama warga,” ujar Kapolsek Kwanyar Iptu Mansur, Selasa (5/10/2021) seperti dilansir dari laman detik.com

Setelah diamankan, warga mendapati celurit dan kunci T di motor. Sontak, warga terpancing emosi dan membakar terduga pelaku bersama motor tersebut di area persawahan.

Warga di desa setempat memang banyak yang kehilangan motor, sehingga rutin mengadakan ronda malam.

Pos terkait