Suami Tusuk Istri Karena Ditagih, Katanya Dibelikan Motor Baru

Gambar Ilustrasi

Lintasjatim.com, Sidoarjo – Lamiasri (39) meregang nyawa di tangan Liong Kong Yong (48) yang tak lain adalah suaminya sendiri. Pelaku menusuk istrinya dengan sebilah pisau hingga terkapar, Minggu (10/5/2020).

Mereka yang bertempat tinggal di Jalan Jatisari Besar RT 03 RW 05 Kelurahan Pepelegi, Kecamatan Waru itu awalnya terlibat pertengkaran sebelum akhirnya main fisik.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keduanya terlibat cek-cok lantaran istri menagih janji suami yang katanya dibelikan motor baru. Sebelumnya suami berjanji membelikan motor setelah wabah corona selesai. Namun, si istri tidak sabar dan menagih hingga terjadi pertengkaran.

Menurut warga yang mengetahui kejadian itu, suami sempat mendorong istri hingga terjatuh. Lalu istri mengambil pisau di atas galon dan mengarahkannya pada si suami dengan nada ancaman.

Namun, suami berhasil merebut pisau dan berbalik menusuk istri tiga kali hingga sekarat. Melihat korban penuh dengan darah, pelaku berusaha menolongnya dengan meminta bantuan ke tetangga.

Pelaku sempat meminta bantuan ke puskesmas namun mobil ambulance tidak ada di tempat. Kemudian pinjam ambulance milik masjid Al Firdaus tapi tidak ada sopirnya.

Karena tak menemukan ambulance akhirnya korban dilarikan ke RSAL Dr. Ramelan Surabaya menggunakan mobil operasional milik desa setempat. Tapi sayangnya korban sudah tidak bernyawa.

Kejadian itu dibenarkan oleh Iptu Kuntoro, Kanit Reskrim Polsek Waru. Pelaku sudah diamankan polisi, untuk proses selanjutnya menunggu informasi dari Polres Sidoarjo.

“Iya betul, informasi sudah sampai ke kami tapi selanjutnya nunggu info resmi dari Polres Sidoarjo,” pungkasnya. (Stj)

Pos terkait