Pemuda di Babadan Ponorogo Kepergok Curi CD dan BH, Buat Apa?

Pemuda Ponorogo Mencuri Pakaian Dalam Wanita

Lintasjatim.com, Ponorogo – Polisi mengamankan seorang pemuda berinisial H yang kepergok mencuri pakaian dalam wanita di salah satu perumahan Desa Babadan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Aksi nekat pemuda itu dipergoki oleh Andi pemilik rumah. Saat itu pelaku masuk ke dapur untuk mencuri pakaian dalam wanita yang ada di jemuran. Belum sampai mengambil, Andi mengetahuinya dan berteriak maling.

Bacaan Lainnya

Warga yang mendengar teriakan itu kemudian mengepung pelaku dan akhirnya berhasil ditangkap warga. Selanjutnya, pemuda itu digelandang ke balai Desa setempat untuk diamankan.

Ketika polisi datang, pelaku mengatakan sudah berkali-kali mencuri pakaian dalam. Namun, kali ini aksinya itu tertangkap oleh warga. Pengakuannya itu membuat polisi penasaran dan membawanya ke rumah pelaku.

“Pelaku bilang kalau sudah beberapa kali mencuri, tapi kali ini ketahuan warga,” kata Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan, Minggu (10/5/2020).

Benar saja, di rumahnya terdapat belasan pakaian dalam wanita mulai dari celana dalam (CD) dan BH dengan motif dan warna berbeda. Kepada polisi, tersangka mengaku untuk memuaskan fantasi seksnya saja.

“Dia terinspirasi dan sering nonton video porno sehingga nekat mencuri celana dalam untuk dikoleksi,” ujar Yudi.

Atas kesepakatan warga, kasus tersebut kemudian diselesaikan secara kekeluargaan dengan sebuah perjanjian. Apabila pelaku mengulangi perbuatannya lagi akan diproses secara hukum.

Pos terkait