Viral! Pria Nikahi 2 Wanita, Ternyata Istri Kedua Dicarikan Istri Pertama

  • Whatsapp

LINTASJATIM.com, Bangkalan – Jagat media sosial dihebohkan seorang pria yang menikahi dua wanita sekaligus. Pengantin laki-laki tersebut merupakan seorang kyai.

Nampak kedua pengantin tersenyum bahagia usai prosesi ijab kabul yang diucapkan oleh pria yang sama. Istri pertama pun ikut didandani layaknya pengantin.

Bacaan Lainnya

Pria yang menikahi dua wanita tersebut adalah RKH Karror Abdullah Aschal atau yang akrab disapa Ra Karror. Pria itu adalah seorang Kyai dari Bangkalan, Madura.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ichaldoank98 yang dikirim melalui akun instagram @makassar_info tersebut menjadi buah bibir netizen.

Diketahui wanita yang berada di sebelah kanan merupakan istri pertama. Sedangkan wanita yang berada disebelah kiri adalah istri kedua.

Resepsi pernikahan tersebut dilaksanakan pada Minggu (29/1/2020) di Pondok Pesantren Mambaus Salam, Senenan, Bangkalan, Madura.

Uniknya, istri pertama pria itulah yang mencarikan istri kedua untuk suaminya. Bahkan, usai proses ijab kabul istri pertama ikut menangis haru menyaksikan suaminya menikah lagi.

“Jadi pernikahan kedua adik saya itu atas permintaan istri pertama. Sehingga istri pertama juga naik pelaminan. Tidak ada konflik atas pernikahan itu,” ungkap Mohammad Nasih Aschal selaku kakak dari Ra Karror, Selasa (1/12/2020).

Ra Karror sendiri telah mengarungi biduk pernikahan bersama Neng Aan. Kemudian, menikah lagi dengan Neng Faroh atas izin istri pertamanya.

Beredar isu bahwa Ra Karror menikah lagi karena istri pertamanya tak bisa memberi keturunan. Namun, Nasih enggan menjawabnya lantaran alasan tersebut merupakan privasi.

Pos terkait