Pengusaha Muda Ngawi Deklarasi Menangkan Calon Bupati Ony-Antok

  • Whatsapp
Deklarasi Relawan Pengusaha Muda (REPMA) Lintasjatim.com
Deklarasi Relawan Pengusaha Muda (REPMA) Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Ngawi – Rumah aspirasi cah angon milik Ony Anwar Harsono calon Bupati Kabupaten Ngawi menjadi saksi silahturahmi sekaligus deklarasinya Relawan Pengusaha Muda (REPMA), Sabtu (17/10/20).

Deklarasi itu dalam rangka mendukung dan memenangkan Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko di pilkada 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih atas atensi, dukungan, doa, serta, partisipasinya yang luar biasa kepada pengusaha muda ngawi yang tergabung dalam (REPMA),” ungkap Ony Anwar Harsono, Calon Bupati Ngawi.

Calon Bupati Ngawi yang akrab disapa mas Ony tersebut berharap kegiatan sialturrahim berjalan secara continue atau berkelanjutan.

“Dialog, saran dan masukan seperti ini yang akhirnya nanti menjadi bagian kami selaku Cabup dan Cawabup Kabupaten Ngawi untuk melaksanakan perencanaan-perencanaan supporting kegiatan ekonomi khususnya di Kabupaten Ngawi,” cetusnya.

Mas Ony berharap, ke depannya bisa menguasai digital di bidang pemasaran dan memiliki market place sebagai wadah hasil produk para pengusaha Ngawi.

Sementara itu, Galih, Koordinator REPMA menambahkan jika komunitas tersebut terdiri dari beberapa unsur pengusaha.

“Di dalamnya terdapat penguasaha di bidang percetakan, kuliner, fashion dan pengusaha lain yang berada di lingkup Kabupaten Ngawi,” pungkas Galih. (Dho/Stj)

Pos terkait