Tiba-Tiba Pria Ini Keluarkan Alat Vital dan Onani, Karyawati Asal Malang Syok

  • Whatsapp
Ilustrasi Pamer Alat Kelamin
Ilustrasi Pamer Alat Kelamin

LINTASJATIM.com, Malang – Warga kota Malang dihebohkan dengan teror pria yang pamer alat kelaminnya. Peristiwa ini terjadi di Jalan Cakalang RT 4 RW 1, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (21/9/2020) sekitar pukul 17.00 Wib.

Korbannya adalah seorang perempuan berinisial PN (22) yang juga merupakan seorang karyawati.

Bacaan Lainnya

M Wildan, pacar korban menjelaskan asal usul krononologi aksi tak senonoh ini. Pelaku tiba-tiba menghentikan laju motornya di depan korban.

Pelaku langsung memperlihatkan alat kelaminnya, bahkan sempat melakukan onani di depan korban.

Sontak saja, aksi pelaku membuat korban ketakutan sehingga korban berteriak lantang meminta pertolongan pada warga dan ketua RT. Namun, kondisi di sekitar sedang sepi.

“Pacar saya sangat ketakutan karena sore itu kondisi sepi dan hanya seorang diri. Ciri-ciri pelaku bertubuh kurus, memakai celana hitam berkaos abu-abu. Wajahnya tidak terlalu terlihat karena memakai helm standart dan menggunakan masker,” ujar Wildan, Selasa (22/9/2020), dilansir dari laman Jatimnow.com.

Korban sempat mengusir pelaku, pelaku malah melanjutkan aksinya dengan gamblang hingga turun dari sepeda motor Hoda Supra X warna hitamnya.

Pelaku dengan berani menurunkan celana yang dipakainya hingga selutut, kemudian melakukan onani.

Korban juga mengancam pelaku dengan memvideo dan akan memviralkan video itu. Namun, pelaku tak takut.

Setelah teriakan korban, pelaku langsung kabur. Aksi ini membuat korban shock dan berharap kejadian ini tak menimpa perempuan lain. (Mardiyah/Stj)

Pos terkait