Gegara Kalah Main Game Online, Pemuda di Malang Tega Bunuh Teman Sendiri

  • Whatsapp
Pelaku Pembunuhan Saat Gelar Perkara Lintasjatim.com
Pelaku Pembunuhan Saat Gelar Perkara Lintasjatim.com

LINTASJATIM.com, Malang – Seorang pemuda asal Malang berinisial RD (22) tewas ditangan teman kerjanya sendiri yakni MI (18) asal Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang.

Motif pelaku membunuh korban dipicu hal sepele, yakni pelaku sering kalah bermain game online bersama korban. Sehingga, korban sering mengejek dan mengolok-olok pelaku.

Bacaan Lainnya

Tak terima dibuat kesal, pelaku akhirnya menyimpan dendam. Pelaku tega menghabisi nyawa korban dengan menggunakan palu besi yang diambil dari bengkel.

“Motifnya pelaku sakit hati dan dendam karena sering diejek korban,” ungkap Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata, Rabu (9/9/2020).

Pelaku dan korban merupakan rekan kerja yang sama-sama bekerja di bengkel AC Family Jalan Laksda Adi Sucipto, Kota Malang.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Kamis, (3/9/2020) sekitar pukul 07.00 Wib. Pelaku memukulkan palu dibagian kepala dua kali, satu bahu kanan, dan bagian dada.

Setelah itu, pelaku memastikan korban telah tewas atau tidak. Kemudian pelaku meninggalkan korban dengan menumpang mikrolet, dan melarikan diri ke area persawahan.

“Kurang dari 36 jam sejak olah TKP, kami bisa mengungkap keberadaan pelaku. Barang bukti, palu besi, kaos serta handphone kami amankan,” pungkasnya. (Mardiyah/Stj)

Pos terkait